TMMD  

Tim Satgas TMMD 104 Di Desa Poncol Terus Lakukan Pembenahan

Magetan – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0804/Magetan sebentar lagi akan berakhir. Selama berlangsung kegiatan TMMD, semua sasaran fisik telah di nyatakan 100% rampung dan menurut hasil Tim evaluasi dari Mabes TNI pelaksanaan TMMD ke-104 di Desa Poncol dinyatakan sukses dan berhasil.

Hal tersebut tidak menjadikan Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan berpuas diri. Namun demikian Satgas TMMD terus melakukan pembenahan dan finishing untuk memperbaiki sektor yang dilihat kurang maksimal.

Sekalipun sudah mendapatkan apresiasi yang baik dari tim pengawasan dan evaluasi dari Mabes TNI, seluruh kegiatan mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kegiatan semuanya dapat berjalan sesuai dengan rencana sampai dengan menjelang upacara penutupan, Kodim 0804/Magetan akan terus melakukan beberapa pembenahan. “jelas Dan Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE.”

Dengan sisa waktu yang ada semua sasaran fisik sudah maksimal sehingga tidak menyisakan pekerjaan lagi bagi warga wonosari. Ia berharap hasil pembangunan ini nantinya dirawat dengan baik dan hasilnya dapat dinikmati untuk kemajuan Desa Poncol. “imbuhnya”