TMMD  

Berkat TMMD Di Desanya Mbah Katinem Sekarang Bisa Tidur Nyenyak

Magetan – Program TMMD ke 104 Kodim 0804 Magetan selain hasilnya dapat dirasakan semua warga Desa Poncol, Program TMMD ini juga membuat Mbah Katinem bisa tersenyum dan tidur nyenyak. Sabtu(23/3/2019)

Nenek yang tinggal sebatangkara ini kehidupannya sangat memprihatinkan, selain rumahnya yang sudah lapuk dan atapnya hampir roboh, ia juga harus mencari nafkah sendiri sebagai buruh tani jika ada tetangga yang membutuhkan tenaganya.

Berkat program TMMD kini rumahnya sudah bagus dan mbah katinem bisa tersenyum lagi, “siyen kulo mboten wanton tilem griyo mas, ajreh menawi kerubuhan dados kulo sakben dinten nyipeng ten griyanipun sederek. Berkat pak TNI sing sampun ndandosi griyo kulo sak niki kulo sampun saget tilem angkler, matur suwun nggih pak TNI,” ucapnya polos.

Komandan Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan menuturkan melalui program TMMD inilah wujud nyata bakti TNI kepada masyarakat untuk mengatasi kesulitan yang dialami warga, Selama satu bulan TMMD dilaksanakan di wilayah Desa Poncol, berbagai pembangunan fisik maupun kegiatan non fisik sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh Warga Poncol dan membawa dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. “tuturnya”