TMMD  

Tak Terima Dua Ekskavatoe Eksekusi Penyelesaian Jalan Penghubung

DONGGALA – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Fesa (TMMD 104 TAHUN 2019) Reguler ke – 104 Tahun 2019 Kodim1306/DGL di Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, terus tancap gas, Jumat (22/3/2019).

Prajurit TNI bersama masyarakat terus bekerja keras, menyelesaikan apa yang menjadi sasaran utama TMMD 104 TAHUN 2019 ke – 104 tahun 2019 Kodim1306/DGL. Salah satunnya pembuatan jalan sepanjang 11,5 kilo meter lebar 6 Meter. Saat ini sudah dua ekskavator di terjunkan ke lokasi guna tancap gas untuk sasaran utama.

“Panasnya terik matahari terasa sekali membakar kulit, namun hal itu tidak menyurutkan semangat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja demi mencapai target yang telah ditentukan. Mengingat saat ini sudah mulai turun hujan yang pengerjaanya tancap gas,” kata Kapten Inf Edi Danramil 13.

Terik matahari dan udara yang panas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan. bunyi mesin selender yang gemuruh dan bunyi aspal yang direbus dirangkaikan ibarat lagu yang indah menjadikan semangat di antara keringat yang bercucuran. Masyarakat terus bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengerjaan jalan dan jembatan.

“Terdengar suara mesin selender bunyi pertanda penaburan abu batu siap dimulai lagi dilakukan bersama – sama , semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Saya apreasi semangat yang ditunjukkan Anggota Satgas TMMD 104 TAHUN 2019 bersama masyarakat,” unngkapnya.