TMMD  

Kami Disini Tak Pernah Mengeluh.

SIGI- Di kala sore hari merupakan waktu yang sangat berharga bagi anggota Satgas TMMD 104 TAHUN 2019 karena mereka bisa melepaskan lelah kembali ke rumah rumah penduduk yang ditempatinya. Wajah senyum terlihat ketika mereka berjalan menuju tempat istirahatnya.

Program TMMD 104 TAHUN 2019 Kodim Donggala tersebut dengan sasaran utama pembangunan dan pembuatan jalan tembus antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dengan alokasi waktu tiga puluh hari,para anggota satgas terus kebut pekerjaan hingga sore hari.

Dalam kesempatan tersebut Kopda Hendrik, salah satu anggota Satgas Kodim 1306/DGL, Rabu (20/3/19) juga mengatakan, “Kami anggota Satgas akan selalu giat dalam bekerja dan akan kami tunjukan yang terbaik untuk rakyat. Kami disini tidak pernah mengeluh, kami selalu bersama – sama dan saling bergotong-royong untuk menyelesaikan tugas yang kami emban ini.

“Kami juga merasa senang ketika sore hari dengan kembali ke tempat istirahat di rumah penduduk dengan berjalan kaki sambil melihat hasil yang kami kerjakan seharian”,pungkasnya.(*)