TMMD  

Pesan Kepala Dispermasdes Pemalang Saat Dialog Interaktif Swara Widuri

Pemalang – Drs. Tutuko Raharjo, M.Si, Kepala Dinpermasdes Kabupaten Pemalang (nampak foto kedua dari kanan), menitip pesan kepada warga khususnya Desa Jatiroyom dan Parunggalih Kecamatan Bodeh untuk merawat hasil pembangunan bersama, melalui TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang.

Saat dialog interaktif Forkopimda yang bertemakan TMMD Reguler 104, hal ini disampaikannya. Acara ini digelar oleh Diskominfo Pemalang di LPPL Radio Swara Widuri, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bojongbata, Kecamatan/Kabupaten Pemalang. Jumat malam (22/3/2019).

“Saya harapkan apa yang telah diberikan Pemerintah dan TNI dirawat dan dijaga sehingga masa pakainya lama dan dapat dinikmati generasi selanjutnya,” ucapnya kepada pendengar setia Swara Widuri 87.7 FM.

Tak lupa ia mengharap dukungan dan partisipasinya dari seluruh elemen masyarakat khususnya di Kecamatan Bodeh guna merampungkan target pembangunan yang hanya menyisakan 4 hari dan akan ditutup 27 Maret ini.

Diketahui, dialog interaktif ini juga guna mendengar langsung tanggapan dari masyarakat serta menerima masukan untuk pembangunan kedepannya.

Acara dilanjutkan tanya jawab via telepon bersama narasumber lainnya yaitu Bupati, H. Junaedi, SH, MM serta Dandim 0711 Pemalang, Letkol Inf. Edy Supriyadi, S.S, M.M, M.Tr. (Han). Sedangkan pembawa acara yang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Pemalang, Rida (54). (Aan Pendim Pemalang).