TMMD  

Bangun Jiwa Olahraga, TMMD di Pemalang Berikan Peralatan

Pemalang – Satu dari rangkaian kegiatan Tim Pengawasan dan Evaluasi program TMMD Reguler 104 ke desa sasaran yang dibangun Kodim 0711 Pemalang, Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh adalah memberikan bantuan peralatan olahraga kepada Pemuda Karang Taruna. Jumat (8/3/2019).

Tiga buah bola baik kaki maupun volli diserahkan Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P, Ketua Tim Wasev Sterad yang diterima oleh Ketua Karang Taruna Jatiroyom Koko Widiyanto (36) yang disaksikan Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos, M.M, M.Tr (Han), Forkopimda, Pabandya Ter Kodam IV Diponegoro mewakili Pangdam Letkol Inf. May Artantyo, Muspika Bodeh, para Kades Se-Bodeh serta ratusan warga masyarakat setempat dan sekitarnya, di Balai Desa.

Bantuan diberikan guna memajukan olahraga baik bola volly dan sepakbola. Koko Widiyanto tak lupa berterima kasih kepada jajaran TNI dan Pemerintah karena telah memperhatikan pengembangan kemajuan olahraga di desanya.

Dikatakannya, warga kami khususnya pemuda sudah sangat merasakan kehadiran TNI, mulai dari ajakan ronda malam, terjun ke lokasi pekerjaan TMMD bahkan ajakan olahraga sore dengan sparing volly dan sepakbola.

“Terima kasih, bantuan ini akan membawa awal baru kemajuan olahraga di Jatiroyom. Semoga adik-adik kami lebih semangat, lapangan tidak sepi dan muncul bibit-bibit baru untuk mengharumkan nama Jatiroyom khususnya dan Pemalang umumnya,” ucap pemuda tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Gathut Setyo Utomo juga mengharapkan lebih keterlibatan pemuda untuk membantu Satgas TMMD merampungkan pekerjaan fisik yang tinggal menyisakan dua pekan lagi sebelum ditutup 27 Maret ini. (Aan Pendim Pemalang).