TMMD  

Supermarket di Hutan Jati Jatiroyom Dikunjungi Kadispermades Pemalang

Pemalang – Warung terpal dadakan di lokasi TMMD Reguler 104 Pemalang milik Kartinah (46) Dusun Pirutan RT. 02 RW. 03 Desa Ujungnegoro Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, mendapatkan kunjungan minum Kadispermades Pemalang, Drs. Tetuko Raharjo, M.Si. Sabtu (23/3/2019).

Warung dengan rangka batang jati terletak di areal Hutan Perhutani RPH Kaliwadas KPH Pemalang petak 104, diatas Jembatan Limpas Kali Bacin yang telah dirampungkan Satgas TMMD dan masyarakat, kini menjadi supermarket utama anggota TNI dan masyarakat yang bekerja di lingkungan Bukit Maribaya.

Ditanya Tetuko Raharjo terkait hasil jualan apakah ada yang hutang, dengan pasti Kartinah menjawab tidak ada. Hal senada juga dipastikan Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Edy Supriyadi, S.S, M.M, M.Tr. (Han) duduk kiri foto, apakah ada anggota Satgas yang berhutang, saat beristirahat tinjau progres TMMD itu.

Sementara ditanya soal apakah akan tetap berjualan disitu pasca TMMD Reguler 104 di Desa Jatiroyom berakhir (27/3), dirinya menyatakan akan membuka warung sendiri di rumahnya dengan hasil tabungan selama membuka supermarket di hutan tersebut.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pemalang melalui Tetuko Raharjo atas hadirnya pembangunan walaupun bukan desanya. Pasalnya, telah membawa rezeki baru kepada keluarganya. (Aan Pendim Pemalang).