TMMD  

Dimanapun Tempat Satgas TMMD Kodim Pemalang Tidak Meninggalkan Ibadah

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Kondisi jalan yang becek dan berlumpur dan lokasi TMMD Kodim 0711/pemalang di desa Jatiroyom yang jauh dari perkampungan, tidak membuat anggota satgas TMMD melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim yaitu menunaikan ibadah sholat.

Dikatakan Pasiter Kodim 0711/Pemalang kapten Inf Sarmin, yang dalam kesempatan tersebut juga sebagai imam dalam sholat dhuhur yang dikerjakannya di bawah pohon jati di lokasi pembuatan jalan makadam bersama anggota satgas menyampaikan, bahwa tidak ada yang lebih penting daripada menunaikan kewajiban kepada allah SWT.

“ Sesibuk apapun dan sedang dimanapun kita sebagai seorang muslim kewajiban kita adalah melaksanakan ibadah kepada allah, oleh sebab itu kita disini juga mewajibkan kepada seluruh anggota satgas apabila sudah memasuki waktu sholat agar semua pekerjaan ditinggalkan dan melaksanakan kewajiban beribadah,”terangnya..

Dirinya juga berharap, walaupun pekerjaan saat ini adalah tugas mulia, namun untuk urusan beribadah kepada tuhan yang Maha Esa sesuai dengan agama dan keyakinannya masing-masing jangan sampai di tinggalkan.

“ TMMD adalah tugas mulia, akan tetapi kita tidak boleh meninggalkan ibadah sesuai dengan agama dan keyakinan kita masing-masing,”pungkasnya. (*)