TMMD  

Warung Kartinah Menjadi Saksi Pembangunan TMMD Jatiroyom

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Warung Kartinah yang letaknya di hutan maribaya diantara jalan makadam dan jembatan limpas tidak hanya menjadi tempat untuk sekedar tempat berteduh dan tempat ngopi saja,namun warung dadakan tersebut juga akan menjadi saksi bisu, dengan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD reg 104 Kodim Pemalang.

Nampak para anggota satgas beristirahat sejenak di sela-sela pengerjaan sasaran fisik hanya untuk sekedar duduk sambil minum kopi dan jajanan ringan yang disediakan Kartinah si penjual jajanan tersebut.

Lelah pun terlihat dari wajah mereka tetapi semangat mereka masih tetap tinggi demi terselesaikannya pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai anggota Satgas TMMD, guna mensejahterakan masyarakat desa Jatiroyom-Parunggalih.Sabtu ( 23/3/19)

“Warung Kartinah ini akan menjadi saksi bisu kita,dalam ikut membangun Desa Jatiroyom ini, karena kepuasan kami selaku anggota Satgas adalah terselesaikannya pekerjaan 100 % dan bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Jatiroyom-Parunggalih dan sekitarnya” ungkap Praka Wikoro Satoto,salah satu anggota Satgas TMMD yang sedang nyantai di warung Kartinah tersebut.

Selaku anggota satgas TMMD dirinya berharap, pekerjaan akan segera selesai sehingga manfaat dari pekerjaan itu sendiri akan segera dinikmati oleh warga masyarakat Jatiroyom-Parunggalih khususnya dan warga kecamatan Bodeh pada umumnya. (*)