Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Dispermades Tinjau Progres TMMD Kodim Pemalang

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Dinas Pemberdayaan dan Desa mengunjungi lokasi sasaran fisik TMMD reg 104 Kodim Pemalang di desa Jatiroyom, kunjungan dimaksudkan untuk memberi motivasi dan mengetahui secara langsung pembangunan yang sudah dikerjakan oleh satgas TMMD reg 104 Kodim Pemalang.Sabtu ( 23/3/19)

Salah satu tugas dari Dispermades adalah untuk membantu tugas Bupati dalam melaksanakan urusan pemerintahan di bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang menjadi kewenangan daerah dan tugas pembantuan yang ditugaskan kepada daerah, oleh karena itu memang sudah sepantasnya ada perwakilan yang mengunjungi lokasi TMMD tersebut.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadispermades) Kabupaten Pemalang, Drs. Tetuko Raharjo, M.Si dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, sangat mengapresiasi sekali dengan capain pembangunan yang sudah dilakukan satgas TMMD reg 104 Kodim Pemalang.

“Sangat apresiasi sekali pak, karena dengan medan yang begitu berat namun sasaran fisik yang dicapai sudah sangat menggembirakan dan menurut saya sungguh sangat luar biasa,”terang Raharjo.

Dalam kesempatan tersebut Tetuko Raharjo berharap kepada masyarakat agar nantinya ikut menjaga apa yang sudah dibangun melalui program TMMD tersebut, pasalanya dengan masyarakat ikut menjaga dan merawat bangunan tersebut maka, bangunan juga akan awet dan tahan lama. (*)