TMMD  

“Anggota satgas TMMD ke 104 mengajar disekolah SD Negeri 99 Lallatang”

Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone, Serma Gomer mengajar Wawasan Kebangsaan kepada siswa-siswi SD Negeri 99 Lallatang, Kecamatan Duaboccoe, Kabupaten Bone.

Kegiatan seperti ini tentunya akan membuat pemandangan lain yang cukup menarik, karena Satgas TMMD yang seharusnya mengerjakan bangunan fisik seperti jembatan, talud jalan maupun Drainase, tetapi kenyataannya mereka juga bisa mengajar layaknya sebagai seorang guru.

Anggota Satgas TMMD Ke-104 Kodim 1407/Bone Serma Gomer mengatakan, memang benar Satgas TMMD selain melakukan kegiatan fisik berupa pembangunan jalan juga melakukan kegiatan non fisik yang salah satunya mengajar disekolah.

Selain itu, dengan adanya kegiatan seperti ini juga dapat membantu pihak sekolah dalam proses belajar mengajar dan membantu mencerdaskan siswa-siswi, sehingga nantinya mereka menjadi generasi penerus yang berkualitas.

“Kami berharap agar kegiatan seperti ini ke depannya dapat terus dilakukan demi mencerdaskan siswa-siswi SD Negeri 99 Lallatang,” ujarnya.
Minggu, 24/03/’19.