TMMD  

MASYARAKAT DESA LALLATANG MELAKSANAKAN KEGIATAN OLAHRAGA MAIN VOLLEY

WATAMPONE- Warga masyarakat Desa lallatang kec. Duaboccoe Kab. Bone khususnya para ibu-ibu selain kegiatannya sebagai IRT (ibu rumah tangga) juga diselah sela waktunya menyempatkan diri untuk berolahraga menyegarkan tubuh untuk kesehatan
jasmani, “(24/03/19).

“Dukungan masyarakat terhadap program TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone sangat baik aktif bekerja dan bergotong-royong membangun Desa, dan mereka mempunyai inisiatif sendiri menyediakan makanan para Satgas TMMD untuk makan malam termasuk makanan ringan lainnya di rumah warga masyarakat Desa Lallatang kab Bone.

“Kehadiran anggota satgas TMMD di Desa Lallatang sangat di senangi oleh masyarakat sehingga warga turut berpartisipati untuk mendukung anggota satgas baik bapak-bapak maupun para ibu-ibunya dengan turut membantu segala aktifitas baik di bidang fisik maupun non fisik.

“Dengan demikian selama TMMD berlangsung,maka hubungan TNI dengan Rakyat sangat baik sehingga di harapkan bukan hanya sampai di sini saja tetapi terus-menerus hubungan TNI dengan Rakyat tidak boleh putus mari bersama berjuang membangun infrastruktur untuk kepentingan bersama dan pada khususnya warga Desa Lallatang dan sekitarnya semoga kedepan menjadi Desa yang jaya dan makmur. “Duaboccoe (24/03/19).