TMMD  

Matahari Membakar Kulit Satgas TMMD

Di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 kodim 1407/Bone matahari membakar kulit seakan mampu membakar daun kering yang bergelantungan di pepohonan.

Terik matahari yang menyengat,tepi itu tak menyurutkan semangat warga panyili, mereja terus mengaduk – aduk adonan senen dengan skopnya lalu secara berantai di antar ke tempat pak tukang.

Hal ini, kebanyakan mereka tak pergi ke ladang maupun berangkat kerja untuk membantu satgas TMMD ke 104 dalam melanjutkan pembangunan talud yang di prakarsai TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 kodum 1407/Bone. Alasan warga tetap giat membantu satgas TMMD, sangat beralasan. Mengingat,tepi jalan yang di buatkan talud sudah sangat kritis,kondisinya nyaris ambrok akibat tertabrak arus banjir tuap kali hujan turun. Hingganya kini di pasang talud.

“Dan sekarang ini tinggal menyelesaikan pekerjaan,dan sudah akan rampung,”imbuhnya. Hal itu sesuai keterangan Bati Tuud koramil 02 Dua boccoe Pelda Syamsudin,di mana satgas TMMD dan warga sudah dalam tahap pembangun,Tadi seharian