TMMD  

SATGAS TMMD KE 104 KODIM 1407/BONE JADI PENGAJAR DI SEKOLAH-SEKOLAH DESA LALLATANG

Anggota Babinsa Koramil 1407-02/Duaboccoe Serma Gomer bersama salah satu anggota satgas TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone menjadi guru untuk mengajar di SD Inpres 99 di Desa Lallatang Kecamatan Duaboccoe Kabupaten Bone, Minggu (24/3/2019).

Dalam kegiatan mengajar ini para siswa/siswi sangat terlihat begitu antusias dan bersemangat dalam mengikuti pelajaran yang diberikan oleh Babinsa. Di SD Inpres 99 Desa Lallatang, Serma Gomer memberikan pelajaran tentang wawasan kebangsaan, Pancasila, serta menyanyikan lagu-lagu kebangsaan .

“Pelajaran yang diberikan sesuai dengan kemampuan mereka yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Dengan menjadi guru untuk murid-murid disini, saya juga ikut memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui sasaran non fisik program TMMD Ke 104.Kodim 1407/Bone,”jelas Serma Gomer

Sementara di tempat terpisah, Guru SD Inspres 99, Muh Hasbullah selaku Kepala Sekolah sangat bersyukur dengan adanya program TMMD di Desa Lallatang, bukan hanya pembangunan saja yang diberikan tetapi para anggota TNI juga begitu peduli dengan anak – anak di Desa Lallatang dengan memberikan ilmu pengetahuan dasar kepada mereka.

Menurutnya, apa yang dilakukan para anggota TNI ini patut di apresiasi, karena selain menjaga ketahanan negara, mereka ikut juga memperhatikan pendidikan anak di Desa Lallatang

“Apa yang dilakukan para anggota TNI ini patut di apresiasi, karena bukan hanya pembangunan, mereka juga memperhatikan pendidikan anak di Desa Lallatang. Semoga kebaikan TNI yang bergabung di Satgas TMMD Ke 104 Kodim 1407/Bone dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, amin,”Tutupnya.