TMMD  

SATGAS TMMD BERSAMA WARGA SEMANGAT MENYELSAIKAN PEMBANGUNAN JALAN

Waktu pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 1407/Bone diDesa Lallatang, Kecamatan Duaboccoe, Kabupaten Bone, sudah berjalan empat pekan.

Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja keras untuk menuntaskan semua pekerjaan fisik yang belum selesai.
“Kami berharap semua kegiatan fisik program TMMD dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa dapat segera selesai dan dinikmati langsung oleh warga Desa Lallatang”kataDandim1407/Bone Letkol Inf Mustamin selaku Dansatgas TMMD 104, Minggu (24/03/2019).

Di setiap harinya, anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga setempat terus bergelut dengan material serta berpacu dengan waktu. Satu di antara target mereka adalah talud jalan.

Bapak Sukardi (40 tahun) warga Desa Lallatang sangat terharu dengan apa yang sudah dilakukan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD.
“mereka tidak pernah mengenal hari libur. Setiap hari terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki infrastruktur bagus . Sebagai rakyat kecil, kami hanya bisa mendoakan agar kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Allah SWT,,” katanya.