TMMD  

SATGAS TMMD MENGAJAR SD LALLATANG

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD)ke-104,selain bergelut dengan program fisik,satgas TMMD juga turun mengajar murid Sekolah Dasar(SD).

Satgas TMMD Kodim 1407/Bone memberikan materi pelajaran sekolah kepada murid-murid SD Negeri 99 Lallatang Desa Lallatang Kec Duaboccoe Kab Bone,Sabtu(23/03/2019)

Serda Eko febri mengatakan,bahwa pelaksanaan TMMD ke-104 Kodim 1407/Bone yang di gelar di Desa Lallatang,merupakan wilayah binaan koramil 02 Duaboccoe.
“Saya juga ikut berkontribusi kepada masyarakat melalui sasaran non fisik berupa mengajar di SDNegeri 99 Lallatang”ujar Eko febri,kemarin.

Pelajaran yang di berikan,sesuai kemampuan murid yang masi duduk di kelas lima sekolah dasar,seperti ilmu dasar bahasa indonesia,pancasila,dan lagu-lagu kebangsaan kepada murid-murid tersebut.

Komandan SST satgas TMMD Kapten Inf M.Yusuf mengatakan bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan,dimana pendidikan dapat menyongsong kehidupan yang cerah di masa depan Baik bagi diri sendiri maupun lingkungan sosial,terutama bagi nusa dan bangsa.ungkap M.Yusuf.