TMMD  

Anggota satgas TMMD melaksanakan anjangsana di sela – sela waktu senggang

Dalam mengisi waktu senggang pelaksanaan program TMMD, para anggota satgas TMMD yan ke 104 memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga bersama rekan lainnya melaksanakan anjangsana di kerumah rumah warga. Sabtu(23/03)

Anjangsana yang dilaksanakan oleh anggota yang tergabung Satgas TMMD yang ke 104 bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga sekitar desa Lallatang Kec.Dua Boccoe Kab.Bone.
Dalam kesempatan ini juga anggota satgas TMMD menanyakan tentang keamanan lingkungan sekitar desa Lallatang dibawah naungan Koramil 1407-02/Dua Boccoe berkewajiban serta ditugaskan oleh Komando atas agar melaksanakan pencegahan dan menciptakan rasa aman.

Warga masyarakat desa Lallatang sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran para anggota Satgas TMMD.
Anjangsana harus di lakukan oleh para anggota yang tergabung dalam TMMD yang ke 104, agar masyarakat merasa lebih dekat dengan TNI.

Para anggota satgas TMMD yang ke 104 saat ini jauh dari keluarganya sehingga sangat merindukannya, tentunya dengan adanya anjangsana akan merasa memiliki keluarga dan saudara.Anjangsana ini juga merupakan amanah dari Panglima yang harus kita jalankan dan jangan sampai terputus.