TMMD  

PERCEPAT TARGET,KODIM 1407/BONE KERAHKAN ALAT BERAT ESKAVATOR

Pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD Kodim 1407/Bone terus di kebutuntuk mencapai target pekerjaan,Kodim 1407/Bone terjunkan alat berat eskavator guna membantu pekerjaan seperti pemerataan badan jalan yang sudah di rintis sebelumnya begitupun dengan penggalian talud maupun sasaran fisik lainnya,Sabtu (23/3/2019).

Dengan adanya alat berat eskavator ini diharapkan pekerjaan sasaran Fisik yang dilaksanakan akan selesai sesuai target yang telah di tentukan, anggota satgas TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam kegiatan ini merasa sangat terbantu dengan adanya alat berat ini apalagi kondisi tanah jalan di daerah ini sedikit berbukit dan kontur tanah yang labil sangat diperlukan untuk pengerasan jalan.

Faktor cuaca salah satu kendala yang dihadapi selama pelaksanaan TMMD, akan tetapi berkat kerja keras dari satgas TMMD dan masyarakat semua itu dapat diselesaikan. Personel Satgas mengoptimalkan pekerjaan saat cuaca terang sehingga sasaran yang belum tersentuh bisa digarap secepatnya.

“Kami bekerja dengan skala prioritas untuk mengejar target pekerjaan, bahkan pekerjaan menggunakan alat berat dilakukan sampai sore hari disaat cuaca sedang bagus”, jelas Danramil 02 Duaboccoe Kapten Inf Muh.Yusuf.