TMMD  

SATGAS TMMD 104 KODIM 1407/BONE LANJUTKAN PEMBUATAN TALUD

Sejumlah prajurit TNI yang tergabung dalam satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke 104 Kodim 1407/Bone,di Desa Lallatang Kec.Dua Boccoe Kab.Bone masih sibuk melanjutkan pembangunan pembuatan talud. Sabtu (23/03/2019)

Pembangunan talud dengan panjang 4000 meter ini, bertujuan untuk menahan material tanah timbunan, atau menghindari terjadinya longsor pada jalan yang sudah dibuat, baik pada saat dilewati oleh kendaraan atau pada saat turun hujan.

Kepada awak media Danrami 02 Kapten Muh.Yusuf selaku pengawas lapangan TMMD 104 juga mengungkapkan, ” kalau pembangunan pembuatan talud selalu kami tekankan keanggota agar konstruksinya betul betul harus kuat, mengingat kondisi curah hujan yang cukup tinggi di Desa Lallatang ketika musim hujan tiba,yang bisa saja mengakibatkan labilnya jalan yang sudah kita bangun, jadi mesti taludnya harus kuat”ungkapnya.

Semoga pembangunan talud yan kuat, pada jalan yang telah dibangun dan dirintis oleh satuan tugas TMMD 104 Kodim 1407/Bone, kedepannya bisa dinikmati oleh warga demi memajukan dan menunjang usaha warga khususnya warga Desa Lallatang.