TMMD  

PERTANDINGAN BOLA POLLY DILOKASI TMMD KE 104

Memasuki pekan keempat Kegiatan TMMD Ke-104 yang diselenggrakan oleh Kodim 1407/Bone berjalan dengan lancar, baik sasaran fisik dan non fisik. Selain kegiatan pokok tersebut Prajurit TNI juga mengelar kegiatan lainnya Pertandingan bola volly, bersama dengan masyarakat Desa Lallatang Kec-Duaboccoe Kab-Bone.23/03/19.

Warga bersama dengan Prajurit TNI meluangkan waktu untuk melepas penat sambil berolahraga bersama, yakni pertandingan Bola Volly. Lapangan bola voli Desa Lallatang menjadi saksi dalam pertandingan bola voli antara anggota Satgas TMMD dengan warga kampung setempat.

Tehnik permainan dan skill tetap diperlihatakn untuk mencari bibit pemain volly di desa tersebut.hal yang paling utama kebersamaan, persatuan, persaudaraan dan manunggalnya TNI dengan rakyat membuat pertandingan tersebut berjalan dengan baik. Sufri Salah satu warga setempat yang ikut bermain Pertandinhan Bola volly mengatakan,ini luar biasa, suasana baru dan hal yang baru banyak didapatkan.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ini, selain membangun saran fisik dan non fisik kami juga merasakan betapa ramainya kampung kami sekarang berkat bapak bapak TNI”.

Diharapkan akan terus terjain kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tujuan dari pelaksanaan TMMD ini bisa tercapai dengan optimal.