banner 970x250
TMMD  

Truk Pengangkut Matrial Silih Berganti Masuk Ke Lokasi TMMD

DUA BOCCOE, – Cuaca yang tidak menentu terkadang hujan dan panas terik matahari, tidak menyurutkan dukungan masyarakat dalam membantu pelaksanaan TMMD ke-104 Kodim 1407/Bone, cuaca yang berubah terkadang hujan dan panas yang sangat terikpun tidak menurunkan semangat para sopir pengangkut material timbunan jalan untuk silih berganti mengangkut material. Sabtu (23/3/19).

TMMD ke-104 di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone mendapat banyak dukungan termasuk dukungan kendaraan untuk angkut material yang ikut membantu dalam pelaksanaan TMMD ke-104.

Sampai dengan hari ke 26, jalan yang akan ditimbun sejauh 2000 meter mengingat medan yang dilalui relatif sulit, masyarakat bersama Satgas TMMD ke-104, mengeluarkan tenaga ekstra demi berjalannya pelaksanaan penimbunan dan perataan jalan.

“Saling bersinergi dalam pelaksanaan perkerjaan jalan produksi yang menjadi sasaran fisik TMMD ke-104 di Desa Lallatang dan Desa Panyili

“Medan jalannya relatif sulit, tapi kami tetap menikmati pekerjaan di TMMD ke-104 ini karena daerah kami diperhatikan oleh TNI,” kata salah satu sopir truk yang tempat tinggalnya di Desa Lallatang.