Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Dansatgas, Pastikan TMMD 104 Konawe, Rampung

Konawe – Dansatgas Letkol Cpn Fajar LH Wijaya pastikan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Konawe targetkan selesai 26 Maret 2019 . Hal itu disampaikan saat meninjau semua sasaran fisik.

” Saat ini proyek pengerjaan program TMMD ke-104 Konawe sudah ada yang selesai seperti peningkatan jalan desa dan jalan usaha tani,” Ucapnya

Dikatakannya sampai sekarang tinggal sasaran mesjid dan gereja yang masih proses finishing. Ya itu pun tinggal pembersihan, penutupan nanti sudah siap semuanya,” ujarnya, Minggu (24/3/2019).

Program TMMD ke-104 Konawe saat ini menyasar 5 titik. Antara lain desa Wowaporesa, Karandu, Wowanario, Nario Indah, dan Lawuka . Tim satgas dari Kodim 1417/Kendari bergerak membangun infrastrutur di daerah tersebut.

“Selain itu, ada kegiatan non fisik berupa penyuluhan wasbang dan pengobatan masal. TNI tidak sendiri, karena ada kerja sama juga dari pemerintah daerah setempat serta pihak yang terkait,” kata Letkol Fajar.

Dengan program TMMD ini, Dansatgas berharap bisa membantu dan sekaligus mendekatkan TNI dengan masyarakat. Apalagi, sinergitas tersebut sangat dibutuhkan di NKRI. “Kami bekerja bersama rakyat serta membangun bersama rakyat. Semoga ini  bisa jadi stimulus hubungan baik TNI dan rakyat agar tetap bersama-sama,” pungkasnya