TMMD  

Pengurus Persit Kodim 1419/Enrekang Sambut Kedatangan Pangdam XIV/Hsn Di Desa Tungka

Kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI H. Surawahadi, S.I.P., M.Si., beserta rombongan ke Ds. Tungka Kec. Enrekang Kab. Enrekang, menggunakan Helly Bell-412, tiba pukul 09.00 Wita. Pada saat Panglima turun dari helly, Forkopimda Kab. Enrekang dan Tokoh Masyarakat yang ada menyambut di lapangan sepak Bola Tungka, dilanjutkan dengan tarian paduppa dan pengalungan bunga.

Persit Kartika Chandra Kirana adalah persatuan istri tentara Angkatan Darat yang didirikan Ratu Aminah Hidayah pada 3 April 1946 di Purwakarta, Jawa Barat. Persit merupakan organisasi kemasyarakatan yang berinduk pada organisasi kemasyarakatan Dharma Pertiwi.

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Dim 1419/Enrekang yang diketuai oleh Ny. Aries Dwiyanto beserta Pengurus, turut menyambut Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan di lapangan. Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Persit untuk mendampingi suaminya melaksanakan tugas di mana saja.

Kegiatan kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin dan rombongan, diakhiri foto bersama di Lapangan Bola Desa Tungka dengan latar belakang pesawat Helly Bell-412.