banner 970x250
TMMD  

Tahun depan Bupati Enrekang akan melaksanakan TMMD di tiga titik sekaligus

Luar biasa, kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI H. Surawadi, S.I.P., M.Si., bersama rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD di Desa Tungka, memberikan berkah yang besar bagi masyarakat Enrekang.

Panglima melaksanakan kunjungan dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD di Desa Tungka, selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD ke-104 Reguler TA. 2019.

Pelaksanaan peninjauan ke sasaran pengecoran jalan, bedah rumah, pembuatan jamban dan sasaran rehab masjid berjalan lancar dan aman. Pada saat melaksanakan istirahat dan ramah tamah, Bupati Enrekang H. Muslimin Bando, M.Pd., menyampaikan kepada Panglima. “Tahun depan, saya akan laksanakan TMMD di tiga titik sekaligus,” ujarnya, dan Panglima sangat mengapresiasi keingginan Bupati Enrekang dengan memberikan petunjuk kepada Dandim 1419/Enrekang, Letkol Inf Aries Dwiyanto untuk segera menindaklanjuti apa keinginan pemerintah daerah.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan foto bersama Forkopimda, bersama masyarakat Enrekang dengan latar belakang pesawat Helly Bell-412 yang diawaki oleh Lettu CPn Dimas yang didampingi 3 orang Crewnya. Pukul 10.30 Wita, Pangdam XIV/ Hasanuddin beserta rombongan take off kembali menuju Makassar yang dilepas dengan lambaian tangan masyarakat Tungka di Lapangan Sepak Bola Desa Tungka.