TMMD  

Pangdam XIV/Hasanuddin kembali ke Makassar diantar warga Desa Tungka

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI H. Surawadi, S.I.P., M.Si., didampingi Staf Kodam XIV, melaksanakan kunjungan kerja ke Enrekang, langsung disambut Forkopimda serta warga desa Tungka dengan antusias.

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD di Desa Tungka, selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD ke-104 Reguler TA. 2019. Peninjauan pelaksanaan TMMD di Desa Tungka, Pangdam XIV/Hasanuddin didampingi oleh Forkopimda Kab. Enrekang.

Pelaksanaan peninjauan ke sasaran pengecoran jalan, bedah rumah, pembuatan jamban dan sasaran rehab masjid berjalan lancar dan aman. Setelah melaksanakan istirahat dan ramah tamah, Pangdam XIV/Hasanuddin bersama rombongan menuju helly untuk persiapan kembali ke Makassar. Pada saat kembali ke pesawat helly, terlihat banyak masyarakat di sekitar lapangan yang sudah menunggu untuk melepas kepergian Panglima.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan foto bersama Forkopimda, bersama masyarakat Enrekang dengan latar belakang pesawat Helly Bell-412 yang diawaki oleh Lettu CPn Dimas yang didampingi 3 orang Crewnya. Pukul 10.30 Wita, Pangdam XIV/ Hasanuddin beserta rombongan take off kembali menuju Makassar yang dilepas dengan lambaian tangan masyarakat Tungka di Lapangan Sepak Bola Desa Tungka.