TMMD  

Berat Pekerjaan TMMD Kodim Pemalang Pada Sasaran Rabat Beton

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Medan yang berat pada pekerjaan rabat beton dikerjakan oleh anggota satgas TMMD Kodim Pemalang dengan penuh semangat dan kerja sama yang solid. Minggu (24/3/19)

Dengan semangat yang luar biasa dalam membangun sebuah ruas jalan yang menghubungkan Desa Jatiroyom ke Desa Parunggalih, warga terlihat sedang bergotong-royong, dan juga menggunakan alat berat sehingga hasilnya pun terlihat sangat memuaskan terutama pada pekerjaan rabat beton tersebut.

Dengan mengerahkan semua kekuatan yang ada dan semangat gotong-royong yang sudah terjalin baik antara anggota satgas dan warga maka diharapkan pekerjaan yang sesulit apapun akan bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat waktu sesuai target yang sudah ditentukan.

“ Dengan mengerahkan semua peralatan yang dimiliki, diharapkan akan mempercepat pekerjaan yang dilakukan, karena medan yang cukup berat, maka kalau tidak ada kerjasama yang baik dan peralatan yang mendukung maka target juga akan sulit terpenuhi,” ungkap Serda Waluyo anggota satgas yang saat itu ikut kerja pada sasaran rabat beton.

Untuk jalan rabat beton sendiri saat ini yang di bangun mempunyai panjang 919,5 meter x lebar 2,5 meter dan ketebalan 20 centimeter untuk capain sudah (78 %), dan dengan peralatan yang dikerahkan serta semangat yang ditunjukan oleh anggota satgas dan warga maka pekerjaan akan bisa selesai tepat waktu. (*)