TMMD  

Apresiasi TMMD Kodim Pemalang Dari Bidan Desa Jatiroyom

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Keterlibatan anggota Satgas TMMD dalam ikut mensukseskan program di Desa Jatiroyom yang merupakan desa sasaran program TMMD Reguler ke-104 Kodim 0711/Pemalang, mendapat apresiasi dari bidan desa Jatiroyom Ita Andriani pada minggu (24/3/19).

Dikatakan serda Waluyo, bahwa dirinya memang selalu aktif dan memonitoring tentang kegiatan yang ada di wilayah binaannya tersebut, sehingga peran aktifnya yang mewakili satgas TMMD mendapat apresiasi dari bidan desa jatiroyom tersebut.

Hal itu dibenarkan Ita Andriani selaku bidan desa jatiroyom, yang mengucapkan rasa terima kasih kepada semua anggota satgas TMMD yang selama ini sudah banyak membantu terutama di bidang pekerjaannya dalam pelayanan kesehatan .

“Kami mewakili Puskesmas Jatiroyom mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota satgas TMMD Kodim Pemalang, karena selama ini selalu ikut berperan aktif dalam membantu setiap kegiatan yang kita laksanakan” ujar Andriani.

Dengan kerjasama yang sudah terbangun baik selama ini, Ita berharap, kedepannya akan terus berlanjut walaupun nantinya satgas TMMD sudah tidak ada dan kembali ke kesatuan masing-masing, namun bisa dilanjutkan oleh Koramil 06/Bodeh dalam hal ini adalah Babinsa yang mempunyai wilayah binaan,”(*)