Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Motivasi Anggota Satgas, Pasiter Kodim Pemalang Ikut Angkat Batu Dari Sungai

PEMALANG,NusantaraPos.Com – Tidak ada senjata paling ampuh dalam bekerja di TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang dilaksanakan oleh Kodim 0711/Pemalang, kecuali semangat kebersamaan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan waktu yang masih tersisa 3 hari lagi.

Guna memberi motivasi kepada anggota satgas dan warga yang sampai saat ini masih bersama dalam membangun jalan antara desa jatiroyom-parunggalih di kecamatan Bodeh Kabupaten pemalang, Pasiter Kodim 0711/Pemalang kapten Inf Sarmin juga rela angkat batu dari sungai maribaya.Minggu (24/3/2019).
.
Dikatakan kapten Inf Sarmin, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Desa Jatiroyom tinggal 3 hari lagi dan untuk memompa semangat anggota Satgas kita terjun langsung membaur dengan bekerja bersama-sama agar pekerjaan cepat selesai dan sebelum ditutup semua pekerjaan diharapkan sudah rampung 100 persen.

“Kita perlu membaur bekerja bersama-sama dengan anggota satgas dan warga, agar mereka termotivasi dan semangat untuk menyelesaikan sisa pekerjaan dengan waktu yang tinggal 3 hari lagi, dan kita harapkan dengan kerja sama dan semangat baru saling bahu-membahu pekerjaan cepat selesai,”terangnya.(*)