Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Bak Mencari Jejak, Saka Wira Kartika Mencari Batu Di Hutan Maribaya

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Dalam rangka membantu pekerjaan Satgas TMMD reg 104 Kodim Pemalang di desa jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten pemalang, Saka Wira Kartika Kodim 0711/Pemalang ikut membantu mencari batu di hutan maribaya tempat dikerjakannya pembuatan jalan makadam.Minggu (24/3/2019)

Seperti latihan mencari jejak terlihat anggota Saka Wira Kartika ini mencari batu dengan memunguti di hutan maribaya bersama anggota satgas dan warga, guna memenuhi kebutuhan batu untuk pembuatan jalan makadam yang masih dalam pengerjaan.

Airin siswa kelas 11 dari SMA N 1 Pemalang salah satu anggota saka wira kartika yang ikut pada kegiatan tersebut mengaku sangat bangga dengan apa yang dia kerjakan saat ini, yaitu bisa membantu satgas TMMD Kodim Pemalang dalam merampungkan pekerjaan jalan makadam yang akan menghubungkan desa Jatiroyom-Parunggalih.

“Bangga bisa ikut bergabung dengan anggota Satgas TMMD Kodim Pemalang di desa Jatiroyom ini, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan ini akan bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Jatiroyom-Parunggalih dan sekitarnya” ungkap Airin.

Selebihnya dia dan rekan-rekanya berharap, dengan ikut bergabungnya mereka dengan anggota satgas TMMD bisa meringankan pekerjaan dan menambah semangat, karena semakin banyak orang yang bergotong-royong tentunya pekerjaan akan cepat diselesaikan. (*)