TMMD  

Becek di Guyur Hujan, Satgas TMMD Melaksanakan Ibadah di Bawah Jembatan Maribaya

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Kondisi jalan yang becek dan berlumpur dan lokasi TMMD Kodim 0711/pemalang di desa Jatiroyom yang jauh dari perkampungan, tidak membuat anggota satgas TMMD melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim yaitu menunaikan ibadah sholat.

Keadaan lokasi yang juga terlihat banyak yang becek disana-sini sehingga, membuat anggota satgas harus mencari tempat yang kering dan nyaman untuk melaksanakan ibadah sholat, dan tempat terebut di temukan di bawah jembatan maribaya, yang letaknya di antara pembuatan jalan makadam dan jembatan limpas.Minggu (24/3/2019).

Pratu Askha dan Pratu Syahroni selepas melaksanakan sholat berjamaah di bawah jembatan maribaya tersebut menerangkan, untuk melaksanakan ibadah sholat saat kondisi habis di guyur memang sangat sulit dikarenakan tempat banyak yang becek, dan kebetulan setelah mencari kesana-kemari akhirnya Askha menemukan tempat tersebut di bawah jembatan maribaya.

“ Saat kondisi seperti ini, memang sulit mencari tempat yang layak untuk melaksanakan ibadah, namun alhamdulillah kita menemukan tempat yang lumayan nyaman dan kering di bawah jembatan maribaya ini,”terang Askha.

Ditambahkan Askha, bahwa selama ini dengan pekerjaan yang berat serta medan yang ekstrim, dia bersama rekan-rekannya masih tetap tidak melupakan ibadah. “ TMMD ini memang tugas mulia, namun untuk urusan beribadah kepada tuhan yang Maha Esa kita tidak boleh meninggalkannya,”imbuhnya.(*)