Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Kesejahteraan Warga Jatiroyom-Parunggalih Meningkat Berkat TMMD

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 104 Kodim 0711/Pemalang diyakini kesejahteraan warga Jatiroyom-Parunggalih akan meningkat dengan berbagai pembangunan yang sudah dilaksanakan.Minggu .( 24/3/19 ).
.
Kegiatan TMMD yang berlokasi di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang itu terselenggara atas kerjasama TNI dengan pemerintah daerah dan semua instansi serta semua elemen masyarakat guna pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan, dan membuka akses jalan yang terisolasi oleh kondisi jalan yang sulit untuk dilewati.

Kepala Desa Jatiroyom Riyanto mengungkapkan, “Jalan yang sedang dalam pengerjaan rabat beton dan makadam merupakan jalan pendekat warga desa Jatiroyom-Parunggalih dan dengan terbangunnya jalan tersebut jelas akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dua desa tersebut baik dari segi perekonomian maupun penggunaan jalan transportasi”,ungkapnya.

Dengan adanya program TMMD ini warga dibuat mudah dan akses transportasi warga menjadi lebih dekat setelah TMMD selesai. ” Kita atas nama masyarakat jatiroyom dan parunggalih, mengucapkan terimakasih kepada TNI, mudah-mudahan pembangun yang dikerjakan ini akan membuat kesejahteraan dan perekonomian warga kami lebih meningkat”,imbuh Kades. (*)