TMMD  

Mushola Nurul Iman Kini Dengan Tampilan Baru Setelah Dipermak Oleh Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember

JEMBER – Sebagai Salah Satu Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember Mushola Nurul Iman kini tampil dengan wajah baru.

Setelah dipermak oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD melalui Program bedah mushola, yang sebelumnya merupakan bangunan lama yang kurang mendapatkan perhatian dan kelihatan sangat kumuh, kini dengan sentuhan Satgas TMMD menjadi lebih bersih dengan lantai keramik dan tempat imaman yang lebih bagus.
Masyarakat sekita sangat semangat membantu bedah mushola tersebut sebagai satu-satunya sarana ibadah dan ngaji anak-anak disekitarnya.

Bahkan dilengkapi dengan sarana mandi, cuci, kakus (MCK) yang dilengkapi dengan kran air untuk wudlu menjadikan mushola tersebut sema komplit, saat kami pantau pada 24/03/2019 pengerjaannya sudah mencapai 97% tinggal finishing ringan yang tidak memakan waktu lama.

Mat Rosi salah satu pekerja yang merupakan warga sekitar saat kami konfirmsi terkait dengan kondisi mushola bari ini menyampaikan bahwa sudah relatif lebih baik dan lengkap, untuk itu dirinya bersama masyarakat berterima kasih kepada TNI Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember. (siswandi).