TMMD  

Kedekatan Satgas TMMD Tuban Hadiri Isro’ Mi’roj Di Desa Brangkal

Tuban – Pekerjaan dan rasa lelah tak menyurutkan Satgas TMMD ke-104 Kodim 0811/Tuban untuk terus berbaur dan hidup bersama masyarakat.Kali ini Satgas TMMD Ke-104 mengikuti peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440H dimasjid Baitul Muttaqin Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, Sabtu (23/3/2019) malam.

Turut hadir Danramil 0811/18 Parengan Kapten Inf Heri Purwanto, DankiSatgas TMMD Ke-104 Kapten Arm Teguh Hariwibowo, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0811 Kapten Arh Sudiyono, Kepala Desa Brangkal Zaenal Muttaqin, Babinsa, Babinkamtibmas, Toga, Toda, dan masyarakat warga Brangkal.

Danramil parengan dalam sambutannya mengatakan, kehadiran kami ditengah masyarakat dalam memperingati Isra Mi’raj, dalam kegiatan ini semoga dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Swt.

“ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan senang hati dan menganggap kami sebagai keluarga sendiri,” kata Danramil.

Kegiatan Isra Mi’raj yang dimulai usai sholat Isya menghadirkan penceramah dari kota Bojonegoro Kh.Drs.Sulaiman yang dalam tausyiahnya menceritakan tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW, dimana peristiwa isra ’mi’raj ini merupakan ujian bagi keimanan seseorang dalam meyakini kebenaran ajaran yang dibawa Nabi Muhammad SAW sebagai utusan Allah SWT.

“Semoga nanti di hari Yaumil Qiamah para jamaah semuanya masuk dalam surganya Allah SWT, Aamiin,” kata Sulaiman. (pendim0811).