TMMD  

Luangkan Waktu Rehat, Satgas Pra TMMD Laksanakan Komsos Dengan Warga

Tuban – Anggota Satgas Pra TMMD mengajak warga mendukung dalam kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke-104 Ta.2019 seperti yang diketahui Satgas TMMD Kodim 0811/Tuban yang dilaksanakan di Desa Brangkal kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, Senin (25/03/2019).

Diwaktu istirahatnya, Danramil 0811/18 Parengan Kapten Inf Heri Purwanto menyampaikan, Menjelang penutupan, anggota satgas TMMD laksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga, program TMMD ini merupakan wujud dan bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa yang meliputi berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan untuk itu melalui TMMD Reguler Ke-104.

”warga harus ada yang berpartisipasi aktif dan berbaur dengan prajurit TNI yang siap menyukseskan berbagai kegiatan sasaran menjelang penutupan, TMMD sampai hari ini hubungan TNI dan masyarakat harus terbina dengan baik sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat”ucap Danramil.

Kebersamaan prajurit dan rakyat selama TMMD sampai menjelang penutupan ini terjalin dengan baik, saya sangat senang melihat indahnya kebersamaan TNI dengan rakyat,” tutup Danramil.(zichro)