TMMD  

Air Kelapa Muda Pengobat Dahaga Satgas TMMD dan Warga

Donggala – TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke 104 Kodim 1306/Donggala sudah berlangsung dua pekan.Sasaran fisik Pengaspalan jalan yang menghubungkan Dukuh Durensari dan Bobo masih di kebut oleh anggota satgas dan warga desa Bobo.Panas teriknya Matahari dan medan berat Ini merupakan tantangan tersendiri yang harus di hadapi oleh Satgas TMMD dan warga.Senin (25/3/19).

Pembuatan jalan sepanjang 11,5 Km yang sudah berjalan 3 minggu ini, Anggota Satgas TMMD dan warga saling bergotong royong walaupun terik matahari yang menyengat dan udara yang panas selalu menghiasi setiap harinya. Akan tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat mereka dalam membangun insfrastruktur jalan demi kesejahteraan warga desa Bobo dan Bakubakulu.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 02/BRM Kapten Inf Hanafi di sela-sela istirahat siangnya bersama Kepala Desa Bobo,sedang meminum air kelapa Muda yang sudah disiapkan oleh warga di lokasi sasaran TMMD.

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa melepas dahaga dari tadi pagi sampai siang ini pak Kades.Terimakasih pak Kades air kelapa mudanya maknyus.” Ucap Hanafi sambil tertawa bahagia.

“Sama-sama Pak Ndan tiap hari akan saya siapkan untuk anggota satgas yang lain biar badan tetap fit dan tidak mengalami dehidrasi,karena kita setiap hari mengeluarkan keringat banyak.”jawab Kades.

Anggota satgas dan warga lainnya harus tetap semangat dan tidak menyerah demi suksesnya TMMD ini.”imbuh Danramil.(Pendim1306)