TMMD  

Pembuatan Kontruksi Jembatan Turut Menentukan Kekuatan Jalan

Donggala – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 1306/Donggala Satuan Tugas ( Satgas) bersama warga membuat jembatan untuk mendapatkan kualitas yang bagus harus menggunakan kayu balok besar dengan ukuran tertentu agar kualitas baik dalam pembuatan jembatan di Desa Bobo Kecamatan Palolo kuat.

Di lokasi pebuatan Satgas bersama warga Sitorus (30) yang sudah berpengalaman dalam pembuatan jembatan, Satgas berusaha ingin tahu banyak karena sekalian belajar bagaimana cara membuat jembatan yang kuat dan kokoh yang baik dan benar agar mendapatkan kualitas untuk lewat kendaraan mobil bermuatan di jalan penghubung Desa Bobo.

“Untuk mewujudkan jembatan tersebut kayu harus menggunakan ukuran tertentu sesuai dengan ukuran dan berat yang melewati jembatan nanti sesuai anjuran Sitorus warga Desa Bobo yang sudah banyak pengalaman.

Selesai briefing pagi dan pengecekan personil, anggota Satgas TMMD Reguler langsung.menuju sasaran dengan warga untuk membuat jembatan yang akan digunakan untuk pembangunan jalan tersebut, kami dan warga bertekad untuk berbuat yang terbaik dengan semangat pagi untuk selesaikan pembangunan jalan itu,” ucap Sertu Kuat Untung.