TMMD  

Peternak Kambing Ikut Merasakan Berkah TMMD 104

DONGGALA – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD)Reguler 104, Kodim Donggala di Desa Bobo, Kecamatan Palolo,Kabupaten Donggala ini menjadi berkah tersendiri bagi peternak kambing di desa tersebut.

Sitorus (46) warga Dusun I Desa Bobo mengaku bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya program TMMD , pasalnya sekarang dia dapat mencari pakan ternak dengan menggunakan motor sehingga lebih menghemat waktu dan tenaga.

Sitorus mengaku dulu dia mengambil rumput di sekitar Dukuh Gepret saja,sekarang semenjak ada TMMD yang membangun jalan penghubung Jarwo dapat mencari rumput hingga Bakubakuliu.

“Alhamdulillah jalan yang di bangun TNI sangat bermanfaat bagi kami,jalannya walaupun belum rampung tapi sudah bisa digunakan,cari rumput hingga Desa Bakubakulu karena sudah bisa dijangkau dengan motor dan rumputnya banyak disana,”tuturnya, Minggu (24/3/19)

Sekian lama mimpi masyarakat Bobo dan sekitar mendambakan jalan tersebut, akhirnya desa tersebut dapat merasakan hasil pembangunan melalui sentuhan tangan TNI yang berkerja sama bergotong royong dalam suasana kebersamaan bersama rakyat.
(Pendim1306).