TMMD  

Serka Junaid :” Selesaikan Target Sesuai Waktu Yang Ditentukan.

SIGI-Hampir satu bulan Satgas serka junaid dibantu oleh beberapa satgas lainnya dan masyarakat mengerjakan pembuatan jalan ini dengan penuh semangat. Tanpa terlihat lelah mereka tetap bergotong royong membantu agar cepat selesai pembuatan jalan baru ini.

Program Berjalan, telah dilaksanakan pembangunan jalan baru sepanjang 11,5 KM .Program TMMD yang ke – 104 Wilayah Kodim1306 /DGL tahun 2019. sasaran fisik diharapkan dapat terselesaikan sesuai target yang ditentukan Dimana meliputi kegiatan fisik dan non fisik, dan semua dapat terselesaikan dengan bergotong royong bersama masyarakat setempat.

” Kami Sangat senang sekali bahwa desa kami menjadi target TMMD 104. Adapun rangkaian dalam pelaksanaannya memang sungguh luar biasa para satgat yang benar benar sepenuh hati memperbaiki desa kami ini. Semoga pelaksanaan TMMD kedepannya diharapkan akan terus ada sampai kapanpun.karena masih banyak desa desa yang harus diperbaiki demi kemajuan desa itu sendiri, ungkap udin salah satu warga yang mengungkapkan kegembirannya.(*)