TMMD  

Ingin Dikenang, Danki Satgas TMMD Pemalang Berikan Pengingat Waktu

Pemalang – Momen perpisahan yang tinggal menyisakan tiga hari lagi, tak ingin dilewatkan Danki Satgas TMMD Reguler 104 Pemalang asal Yonif 407 Padmakusuma, Lettu Infanteri Masraniansyah dengan begitu saja.

Terlihat dirinya memberikan cinderamata kepada Budiman, Kades Parunggalih Kecamatan Bodeh, tetangga desa sasaran TMMD, Jatiroyom. Minggu (24/3/2014).

Diungkapkannya, “Ini hanya jam dinding namun untuk mengingatkan bahwa anggota Satgas TMMD telah merampungkan infrastruktur yang dibangun dengan jerih payah, keringat serta kebersamaan dengan masyarakat, selain mengingatkan agar lebih disiplin waktu melayani masyarakat,” ucap Masraniansyah.

Ditambahkannya, setelah melaksanakan upacara penutupan di lapangan desa (27/3), Satgas TMMD akan Serpas (Pergeseran Pasukan) menuju ke kesatuan masing-masing sekaligus bertemu dengan keluarga tercinta di rumah.

“Mungkin nilainya tidak sebanding dengan kehangatan masyarakat disini yang menerima kami seperti saudara kandung. Semoga ini dikenang bahwa kami pernah satu bulan disini meninggalkan keluarga kami sendiri untuk bersama keluarga baru membangun jalan dan jembatan,” imbuhnya. (Aan Pendim Pemalang).