TMMD  

Ibu-ibu Muspika Bodeh Bahas Among Tamu Tutup TMMD Pemalang

Pemalang – Ibu-ibu Muspika Bodeh menggelar rapat terbatas di Balai Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh guna membahas segala persiapan penyambutan tamu dalam upacara penutupan TMMD Reguler 104 Pemalang yang akan dihadiri para pejabat Pemprov Jateng dan Kodam IV Diponegoro termasuk istrinya.

Nampak Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bodeh, Yusi Fitriani (46) baju kuning, sedang memberikan arahan kepada Ibu-ibu PKK Jatiroyom agar segera bekerja dan berbuat menurut hasil pembahasan rapat. Senin (25/3/2019).

Hadir juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 07 Koramil 06 Bodeh, Ny. Azizah Teguh Wibowo (baju hitam bunga), perwakilan Bhayangkari dari Polsek Bodeh serta Ketua TPKK Jatiroyom Rustiyanti (55).

Diungkapkan Yusi Fitriani bahwa, “Rapat terbatas ini guna membahas segala persiapan among tamu dalam penutupan TMMD nanti (27/3). Bagian penerima tamu harus tampil cantik, pasukan upacara dan konsumsi juga harus maksimal,” ucapnya.

Inilah wujud semangat Ibu-ibu untuk berterima kasih atas hadirnya pembangunan di Jatiroyom. Pasalnya, belum tentu istri para pejabat Jateng, Kodam dan Polda tersebut akan hadir kembali di tengah-tengah mereka dengan orbitasi sejauh 129 kilometer atau 2 jam 29 menit dari Semarang. (Aan Pendim Pemalang).