TMMD  

Masjid Al Misbahuddin telah berhasil direhab Satgas TMMD ke-104

Sasaran kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Reguler di Desa Tungka, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang oleh Kodim 1419/Enrekang masih berjalan. Namun beberapa di antaranya sudah rampung, seperti rehabilitasi Masjid Al Misbahuddin.

Komandan Kodim 1419/Enrekang Letkol Inf Aries Dwiyanto mengatakan, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-104 Reguler TA. 2019 sudah menyelesaikan rehab Masjid Al Misbahuddin di Dusun Balimbonga, Desa Tungka. “Bapak Panglima juga sudah meninjau, dan Beliau merasa puas dengan hasil pekerjaannya” ujar Dandim, menyampaikan ungkapan rasa puas Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI H. Surawahadi, S.I.P., M.Si., pada saat melaksanakan peninjauan sasaran TMMD tanggal 22 Maret yang lalu.

“Rehab masjid ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga Dusun Balimbonga. Sore ini warga Dusun Balimbonga sudah melaksanakan shalat maghrib berjamaah di masjid yang baru selesai direhab.

“Warga desa merasa puas dengan hasil kerja yang dilakukan oleh Satgas TMMD,” ujar Kades Tungka, Takbir seusai melaksanakan shalat maghrib berjamaah.