TMMD  

DANSATGAS TMMD 104 KODIM 1407/BONE KUNJUNGI ANGGOTA DILOKASI KERJA

Meski hari libur Dansatgas TMMD 104 Kodim 1407/Bone, tetap kunjungi anggota yang sedang bekerja dilokasi TMMD. Senin (25/03/2019)

Menurut Dansatgas TMMD 104 dalam hal ini Dandim 1407/Bone Letkol Inf.Mustamin kepada awak media mengungkapkan, kalau kunjungannya kali ini selain ingin mengetahui perkembangan pembangunan dan sudah sejauh mana yang sudah dikerjakan oleh anggota, tentunya juga memberikan semangat serta motivasi kepada anggota didalam melaksanakan kegiatan pembangunan”ungkap Dansatgas TMMD 104.

Hal senada juga dikatakan oleh Serma Syamsuddin ” kalau dirinya beserta anggota lainnya yang tergabung dalam satuan tugas TMMD, merasa senang dan gembira disetiap kesempatan Bapak Dandim selalu menyempatkan untuk mengunjungi kami dilapangan, artinya kami merasa selalu diperhatikan oleh pimpinan atau atasan” ungkapnya.

Lebih lanjut lagi Serma Syamsuddin menambahkan, bahwa selain kami merasa diperhatikan oleh atasan dengan kedatangan beliau,kami juga punya kesempatan menyampaikan saran dan masukan secara langsung kepada Bapak Dandim, tentang apa saja yang dibutuhkan, demi kelancaran kegiatan pembangunan TMMD tersebut”kuncinya.