Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Dandim 1407/Bone Meninjau Lokasi TMMD sebelum penutupan

WATAMPONE- Sebelum TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone di tutup, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin meninjau lokasi TMMD di Desa Lallatang Kec. Duaboccoe Kab. Bone,” Senin, (25/03/19).

“Dandim 1407/Bone yang juga Dansatgas TMMD ke-104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, didampingi Bati Log Dim 1407/Bone Pelda Abd.Azis. Di sela-sela kunjungannya, Letkol Inf Mustamin memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD ke-104 tahun 2019.

Sebab dengan semangat yang mereka tampilkan dalam pelaksanaan TMMD ini, semua sasaran fisik yang dikerjakan telah banyak perubahan. “Walaupun ini merupakan hari Minggu, semangat yang ditampilkan seluruh personel dalam melaksanakan tugasnya sangat luar biasa. Ini harus diacungi jempol,” Ucap Komandan Kodim,

“Kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan tersebut, baik dari unsur Kepolisian, Masyarakat maupun aparat Pemerintah kami selaku Dansatgas TMMD sangat berterima kasih,

“Harapannya, semua pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik dapat selesai sesuai waktu yang sudah ditetapkan,” tutup Letkol Inf Mustamin.

“Salah seorang warga Lallatang, mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD. “Kami warga di sini senang dengan kegiatan pembangunan Desa, sesuai apa yang dibutuhkan. Kami selalu mendukung dan membantu di setiap kegiatan,” ungkapnya.