TMMD  

Didekatkan Dengan Pacar Rohim Akan Maksimal Membantu TNI Pemalang

Pemalang – Itulah keinginan Rohim (24) kaos hitam, pedagang bakso di depan Polsek Bodeh, warga Desa/Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, yang mempunyai pujaan hari di Desa Parunggalih Kecamatan Bodeh.

Diketahui jika ingin kesana, Rohim harus menempuh jarak 23,7 kilometer 57 menit memutar melewati Desa Pasir Kecamatan Bodeh. Dengan hadirnya pembangunan di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh melalui TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang, Parunggalih akan terkoneksi jarak 4 kilometer 10-15 menit dari Jatiroyom. Dengan kata lain Rohim hanya akan menempuh pejalanan 20-25 menit dari rumahnya menuju Parunggalih melewati Jatiroyom.

Hal inilah yang membuatnya semangat turut membantu Satgas TMMD dan masyarakat Jatiroyom dan Parunggalih dalam merampungkan jalan selebar 2,5 meter berupa makadam 805 meter (95%) dan pengecoran jalan sepanjang 919 meter (90%).

Namun tak hanya itu saja, sebagai anggota Banser Kecamatan Bodeh dan sebagai warga Negara Indonesia yang mempunyai kewajiban andil dalam pembangunan, pemuda tersebut akan berupaya maksimal menggalang rekan-rekannya untuk lebih banyak lagi terjun di hari terakhir pelaksanaan TMMD besok, pasalnya akan ditutup tanggal 27 Maret 2019.

Terlihat Rohim berkoordinasi dengan Babinsa Jatiroyom Serda Waluyo dan Kasi Pemerintahan Desa Jatiroyom sekaligus Ketua Linmas, Adi Sumitro (36), tentang pengerahan lebih Banser Bodeh. Senin (25/3/2019). (Aan Pendim Pemalang).