TMMD  

Kolonel Motivasi Kopral Untuk Maksimal Mambangun Jatiroyom Pemalang

Pemalang – Mengakhiri kunjungan kerja meninjau sasaran fisik TMMD Reguler 104 Kodim 0711 pemalang, Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho, S.I.P, Ketua Tim Inspektorat dari Kodam IV Diponegoro Semarang, memotivasi anggota Satgas TMMD agar menjaga semangat diri dan masyarakat.

“Semangat sangat penting dalam merampungkan pembangunan sarana umum yang masih tersisa di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh,” tuturnya, Senin (11/3/2019).

Terlihat Kolonel Ignatius berjabat tangan dengan Kopda Toto, anggota Satgas dari Yonif 407 Padma Kusuma yang bermarkas di Desa Ujungrusi Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Tidak mengenal pangkat, status dan jabatan. Terjun ke lokasi inilah salah satu pemicu moril para pekerja di lapangan.

Ignatius juga berharap hal sama dilakukan pihak lainnya guna memompa semangat terutama mengeraskan Makadam sepanjang 805 meter lebar 2,5 meter yang baru mencapai 18 % dan rabat beton 919,5 x 2,5 x ketebalan 20 centimeter yang belum dimulai. Sedangkan sisa waktu pelaksanaan hanya menyisakan 15 hari lagi, sebelum TMMD ditutup oleh Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E, M.M (27/3) nanti.

Inilah tujuan asistensi pengawasan program yang dilaksanakan oleh Tim Inspektorat Kodam, guna membantu Kasad dalam memastikan pekerjaan TMMD tepat sasaran, guna dan waktu, sehingga hasilnya akan cepat dinikmati oleh masyarakat sasaran dan sekitarnya. (Aan Pendim Pemalang).