TMMD  

Upacara Penutupan TMMD, Lapangan Jatiroyom Berbenah

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Guna mempersiapkan jalanya upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0711/Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten pemalang, berbagai kesiapan untuk kesuksesan acara tersebut sudah mulai dilakukan, utamanya di lapangan desa jatiroyom. senin (25/3/2019)

Lapangan desa jatiroyom sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan tersebut, sudah nampak mulai berbenah dengan adanya umbul-umbul dan pembersihan juga sudah mulai dilakukan oleh anggota satgas dibantu oleh warga masyarakat setempat.

Danramil 06/Bodeh yang juga selaku komandan SSK satgas TMMD kodim pemalang mengungkapkan, guna menunjang kegiatan upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 maret mendatang, berbagai kesiapan sudah dilaksanakan diantaranya adalah penyiapan lapangan dengan memasang umbul-umbul dan membersihkan lapangan.
.
“kita sudah mulai persiapkan untuk kegiatan upacara penutupan pada tanggal 27 maret 2019 mendatang, diantaranya kita pasang umbul-umbul di sepanjang jalan menuju lapangan upacara sampai dengan balai desa jatiroyom dan pembersihan lapangan,”terang Danramil.

Dirinya berharap dengan persiapan yang matang, maka pelaksanaan kegiatan upacara bisa berjalan sukses tanpa ada kendala apapun. Serta sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk mendukung suksesnya acara tersebut tidak ada yang tertinggal yang bisa mengakibatkan kurang maksimalnya jalannya upacara penutupan TMMD tersebut. (*)