TMMD  

Ini Tanggapan Orang Tua Asuh TMMD Kodim Pemalang

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Perasaan senang saat baru datang dan terharu saat akan ditinggal pergi oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang dilaksanakan oleh Kodim 0711/Pemalang, dirasakan oleh keluarga Sriyati dan Karyoto yang merupakan orang tua asuh anggota satgas TMMD Kodim Pemalang.

“ Kehadiran anggota satgas ini selalu kami nantikan pak, tp kok terlalu cepat bagi saya untuk di tinggal anggota satgas TMMD ini, apa tidak bisa di perpanjang lagi kegiatan ini,”tanya Sriyati yang setiap hari rumah ditempati oleh anggota satgas untuk menginap.Senin (25/3/2019).
.
Selain sudah merasa cocok dan nyaman rumahnya dijadikan tempat tinggal oleh anggota satgas, dirinya juga mengungkapkan bahwa selama ini menurutnya anggota satgas ini orangnya ramah-ramah dan sudah dianggap sebagai bagian dari pada keluarga sendiri oleh kedua pasangan ini.

“Kami sudah seperti keluarga sendiri pak, setiap saya masak apa saja pasti bapa-bapak TNI ini merasa cocok dan habis, dan rasanya seperti baru kemarin saja mereka datang, tapi kok sebentar lagi juga sudah selesai. Pokoknya nanti kalau ada waktu silahkan bapak-bapak kalau mau main kesini lagi, pasti akan kami terima dengan senang hati ,”terangnya.(*)