Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Adanya Satgas TMMD Orang Tua Asuh Sangat Terbantu

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Adanya satgas TMMD Kodim 0711/Pemalang di desa Jatiroyom kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang yang tidur dan menginap di rumah-rumah warga ternyata membawa dampak yang sangat baik bagi orang tua asuh(rumah tempat menginap anggota satgas tmmd).

Hal itu terbukti dengan banyaknya orang tua asuh yang merasa kehilangan dan sedih dengan akan sudah berakhirnya kegiatan TMMD di desa Jatiroyom tersebut. Sudaryo rt 09/03 merupakan orang tua asuh satgas TMMD yang kesehariannya bekerja membuka bengkel di rumahnya tersebut mengaku dengan kehadiran TNI sangat terbantu dan senang sekali.

“Kami justru merasa sangat senang dengan adanya TNI dirumah saya pak, selama ini rumah saya selalu sepi, dengan adanya anggota satgas rumah saya jadi ramai dan rumah saya juga menjadi selalu kelihatan bersih, karena anggota satgas selalu membantu bersih-bersih rumah saat pagi dan sore,”ungkapnya.Senin (25/3/2019)

Dijelaskan Sudaryo bahwa dengan hadirnya TNI selama ini banyak membantu dan memberi rasa aman di desa jatiroyom sehingga masyarakat banyak yang menginginkan agar satgas TMMD Kodim Pemalang yang saat ini masih bertugas waktunya bisa diperpanjang.

“ TNI banyak membantu di desa Jatiroyom ini pak, sehingga banyak masyarakat yang merasa kehilangan apabila nanti akan pergi, dan masyarakat banyak yang meminta agar waktunya kalau bisa diperpanjang, agar pembangunan di desa jatiroyom bertambah maju lagi,”imbuhnya. (*)