Tabliqh Akbar Ustad Somad di Merlung Dihadiri Ribuan Masyarakat

Nusantarapos, – Tabliqh akbar bersama ustadz kondang Abdul Somad, dihadiri ribuan masyarakat di Mesjid Suryah Khairudin, Kecamatan Merlung, Selasa(26/3/19)

Bupati Tanjabbarat Dr.Ir.H.Safrial MS menyampaikan rasa takjubnya dengan melihat secara langsung ribuan orang yang menghadiri tausiyah UAS dengan rela berdesak-desakan walaupun dalam keadaan diguyur hujan.

“Jujur, Saya sangat takjub tidak pernah Saya melihat ribuan manusia ramai berkumpul seperti ini dimerlung, rela berhujan-hujanan” ujarnya

Safrial juga mengaku bangga dengan antusiasme masyarakat Kecamatan merlung dalam hal mengikuti kegiatan keagamaan. Dia mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat yang hadir.

“Terima kasih pula kepada Al-Ustadz Abdul Somad yang telah berkenan hadir di tengah-tengah kami,” tutur Bupati.

Sementar Ustadz Abdul Somad dalam tausiyahnya menyampaikan moment Peringatan Isra Mi’raj sebagai sarana hijrah menuju pribadi yang lebih baik guna menyongsong bulan suci ramadhan.

Turut hadir, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib, Ketua Tp- PKK Kab.Tanjabbarat Ny.cici Halimah Safrial, unsur forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Camat Se-kabupaten Tanjabbarat , Ormas islam serta ribuan umat islam.

Meskipun acara tabliqh akbar baru diimulai pukul 08.00 WIB, kerumunan masyarakat sudah terlihat mulai pukul 05.00 WIB yang menunggu kedatangan ustadz Abdul Somad (sofian)