TMMD  

Pengurus Masjid Mengapresiasi Pelaksanaan TMMD Kodim Pemalang

PEMALANG, NusantaraPos.com – Setelah Sholat dhuhur berjamaah, Ketua pengurus masjid At-Taqwa Desa Jatiroyom , Kecamatan Bodeh, kabupaten Pemalang Wuryanto (53) mengumpulkan pengurus masjid di serambi masjid At-taqwa, yang dihadiri pula oleh salah satu anggota Satgas TMMD reguler 104 Kodim pemalang, Sersan kepala Eko Winarno, Selasa (26/3/2019).

Wuryanto mengumpulkan panitia inti untuk membahas rencana kegiatan peringatan hari-hari besar Islam, yang nantinya akan dibawa kedalam musyawarah jamaah Masjid At-taqwa . Dia meminta saran dan masukan dari para pengurus dan tidak ketinggalan pula saran dan masukan dari Serka Eko.

Wuryanto mengemukakan kegiatan yang akan dilaksanakan nanti selain memperingati hari besar islam isro mi’roj, juga merupakan ungkapan rasa syukur kepada allah SWT akan limpahan rahmat dan karunia dengan selesainya kegiatan TMMD Reguler 104 Kodim 0711/ Pemalang.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak tentara, terutama dari Kodim 0711 /Pemalang yang telah melaksanakan kegiatan baik fisik maupun non fisik di desa Jatiroyom melalui TMMD ini.” Kata Wuryanto.

Menanggapi hal tersebut Serka Eko mengatakan akan sebisa mungkin membantu masyarakat Jatiroyom melaksanakan kegiatan tersebut. Hasil pembicaraan tersebut tentunya akan dilaporkan ke atasan untuk mendapatkan saran dan masukan lebih lanjut. Harapan Komandan Kodim akan senantiasa mendukung apa saja yang dilaksanakan oleh masyarakat demi kemaslahatan Umat.(*)